Check this out

Friday 19 July 2013

[REVIEW: INDONESIA] Liese Bubble Hair Color Classic Chocolat

Hellowww Pretties Butterflies ..


Sudah lama banget nih aku mau coloring rambut aku, yap coloring at home. nah setelah searching kesana mari, baca sana sini, dan tanya ke para beauty blogger lainnya (sangat-sangat membantu. thankyouu ladies). yap akhirnya jatuh lah pilihanku ke bubble hair milik Liese.





Unboxing ~~~~
tenang saja ada petunjuk pemakaiannya

Here wo go

ini sebelum pewarnaan ya

tes alergi
dipetunjuknya tes alergi ini dilihat hasilnya dalam waktu 48 jam, boro-boro nunggu lama banget, akhirnya tidak sampai sehari aku sudah langsung ke step berikutnya, jangan ditiru ya, (biasa orang yang tidak sabaran). tapi ini aku lakuin tesnya pas sebelum tidur jadi besoknya baru coloring deh.

Proses pewarnaannya sendiri aku lakuin dalam 2 sesi bih, jadi setelah pewarnaan selesai aku ulang mulai dari awal lagi deh pewarnaannya. ilmu dari blogwalking.

sesi 1
sesi 2

Oh ya sebelum lanjut ke sesi 2 kalian harus mengeringkan rambut terlebih dahulu ya, jadi jangan masih basah kalian lanjut pewarnaannya. Untuk lebih cepat lanjut ke sesi 2, aku pake hair dryer.

Hasilnya??

cahaya lampu
cahaya lampu



















Yap, susah banget nge-shoot hasil warnanya, ini warnanya keluar jika dibawah cahaya lampu yang terang dan jika kita lagi di outdoor. tapi kalau indoor warnanya kalem gitu, malah tidak kelihatan. aku masih belum sempet ambil gambar di outdoor nih, soalnya dirumah terus. si my beloved lagi KKN. huhuhu. miss you beb T.T nanti deh aku update ya.

indoor





Conclusion : Cocok banget untuk kalian yang masih belum berani coloring rambut dengan warna yang gonjreng, seperti dirikuu, hahaha dan aku pun juga kurang suka ya.

Like

  • Warna seperti dibox nya (haha kan kita milih warna nya liat box dulu kan supaya bisa kira-kira hasilnya kayak gimana)
  • 1 box cukup untuk rambutku yang panjang dan tebal
  • Prosesnya mudah seperti shampoo biasanya
  • Nggak bikin rambut kering
  • cukup murah. range IDR. 150.000-165.000

Dislike
  • Bau nya menyengat, sangat mengganggu sekali

Repurchase?? Mau coba yang lainnya. hahaha


PS: Oh ya semua kondisi kulit berbeda-beda ya, jadi belum tentuk cocok di aku dan belum tentu cocok dikamu begitu sebaliknya. Dan yang memiliki riwayat alergi sebaiknya konsultasi kedokter dulu ya ^_^

Oke see u on next post ... n tunggu update an nya ....


updatee!!!!

ini nih kondisi warna rambut setelah 3bulan di aplikasikan : left to right, terkena sinar matahari- sinar lampu

          

CRS



11 comments:

  1. natural warnanya.. ga begitu gonjreng ya soalnya rambut kamu masih item gitu..hihi
    cantikkkkkk <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya suka bnget sama hasilnyaa. thankyou say

      Delete
  2. Nice review!!! beautiful look!! would you like to follow each other with GFC and Bloglovin?
    Besos, desde España, Marcela♥

    ReplyDelete
  3. great post! would you like to follow each other in gfc and bloglovin? let me know! http://xxxloveisbeautyxxx.blogspot.ie/

    ReplyDelete
  4. Belinya ϑι̥ mana ya sist ∂ķΰ mauu

    ReplyDelete
  5. Belinya dii mana sist akuu mauu :D

    ReplyDelete
  6. i want to ask, when u get thisw color hair at indonesia? cause im looking to this kind of hair color but i cant find :(

    ReplyDelete

Thanks for your comment ;)