Check this out

Tuesday 18 September 2012

{ REVIEW } SARIAYU MARTHA TILAAR - ACNE CARE FACIAL FOAM

Hallo Girls..


Kali ini aku bakal tulis tentang pengalamanku dengan muka berjerawat. So damn, tapi pasti semua wanita di dunia ini pernah memiliki masalah ini kan ( Aku jamin deh walaupun jerawatnya sebesar upiill, #eehh )
Dan produk yang aku jadiin percobaan ini adaalah produk lokal yang sudah membumi banget, siapa sih yang ga tau dengan Sariayu Martha Tilaar ?? pasti mereka bayi yang baru brojol tuh . Yup, mereka berkecimpung dalam dunia kewanitaan sudah berpuluh-puluh tahun bahakan beratus-ratus tahun!! lebay deh saras -_-
Yang akan aku review kali ini adalah ....
YUP SEPERTI JUDULNYA PESRSISSS..

Plus Pegagan dan Cananga Oil 


NEW INFO+++
*What is Daun Pegagan  
Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).
Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; mencegah varises dan salah urat; meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi.
Kebanyakan pegagan dikonsumsi segar untuk lalapan, tetapi ada yang dikeringkan untuk dijadikan teh, diambil ekstraknya untuk dibuat kapsul atau diolah menjadi krem, salep, obat jerawat, maupun body lotion. (courtesy of Wikipedia)

*What is Cananga Oil
Kenanga (Cananga odorata) adalah nama bagi sejenis bunga dan pohon yang menghasilkannya. Ada dua forma kenanga, yaitu macrophylla, yang dikenal sebagai kenanga biasa, dan genuina, dikenal sebagai kenanga filipina atau ylang-ylang. Selain itu, masih dikenal pula kenanga perdu (Cananga odorata fruticosa), yang banyak ditanam sebagai hiasan di halaman rumah.
Cananga odorata fa. macrophylla tumbuh dengan cepat hingga lebih dari 5 meter per tahun dan mampu mencapai tinggi rata-rata 12 meter. Batang pohon kenanga lurus, dengan kayu keras dan cocok untuk bahan peredam suara (akustik). Memerlukan sinar matahari penuh atau sebagian, dan lebih menyukai tanah yang memiliki kandungan asam di dalam habitat aslinya di dalam hutan tadah hujan. Daunnya panjang, halus dan berkilau. Bunganya hijau kekuningan (ada juga yang bersemu dadu, tetapi jarang), menggelung seperti bentuk bintang laut, dan mengandung minyak biang, cananga oil yang wangi.
(courtesy of Wikipedia)

Pada awalnya aku nemuin produk ini dari ketidak sengajaan aku aja, waktu itu aku pergi ke salah satu toko swalayan di kota Malang oh ya aku kuliah di Univ. Brawijaya. (lagian siapa yang tanya sarasss..#hadeehh ) Mungkin kalau kalian mau tau info tentang Brawijaya bisa contact ke aku. hhe uups.. Out Of Topic !!! COME BACK !!
ya aku mau beli kebutuhan hidup aku untuk di kosan, segala cemilan maupun makanan aku beli semuaaaanyaaa, rakus addicted <---
Nah triba-tiba nih facial foam muncul di depan muka aku, dan langsung menarik perhatian diriku, ada dua jenis sih kalau seingat aku satunya untuk perawatan pencegah jerawat (maaf kalo salah) dan yang aku beli ini adalah pembersih jerawat. Kenapa aku beli yang pembersih jerawat, sudah pastinya untuk menghilangkan jerawat-jerawat aku yang sudah bertapa berpuluhan tahun di muka aku ( tuhkan tuhkan lebay lagi, ampuunn)

nih liat jerawat yang nangkring ( not found the means of nangkring )

ini foto aku ambil waktu liburan kemaren sekitar 1 bulan yang lalu @home

aku perjelas nih jerawat aku

Jerawat aku ga cuma nongol seperti di foto di atas tapi juga nongol di jidat , tapi berhubung ga kena foto, mungkin itu sudah cukup yaa, sorrii girls .. Dan disini di keterangannya dituliskan bahwa digunakan untuk kulit berjerawat kecil-kecil, tapi ukuran jerawatku sedang kok . but tetap mempan aja tuh.

Dan sudah hampir 2minggu ini hasilnya cukup memuaskaann.. malah temen aku bilang muka ku agak bersihan dari yang kemaren-maren (maksudnya bersihan dari jerawat tentunya) Aku pun semakin pede banget pake facial foam ini. Dan ini hasil kurang lebih 2minggu pake Acne Care Facial Foam,,


Muka mangkok, bunderr banget nih wajah aku -_- not important sarass

my bare face

Foto abis pulang kuliah

my bare face too
Last Pictures, hhe banyak banget yee *

Ennnn.. HOW DO YOU THINK???

Apakah ada perbedaanya Girls .. ??? Menurut aku tentunya adaaa dan ngefek banget ke aku ..
Tapi kemaren juga ada Maskernya, tapi berhubung ini aku masih coba-coba jadi cuma beli Facial Foam nya aja deh, and it's enough for me .

And this conclusion of my review :
Busa Pembersih Jerawat ( Acne Care Facial Foam )
Brand : Sariayu Martha Tilaar
Price : 8500-10.000 ( murce banget dah ) 75g
Store : Pokoknya toko yang belakangnya mengandung kata mart mart nya sepertinya ada. hhe

||LIKE||
+ Murah banget ga bikin kantong boloong olong olong
+ Wanginya enak. hmmm
+ Ga bikin kulit kering, kan banyak tuh sabun jerawat abis cuci muka kulit muka rasanya gersang gitu
+ pkoknya +++ deh. Dari 4--9 produk ini menurut aku mencapai 8 !! TOP BGT.

||DISLIKE||

- bingung juga mau ditulis apa, kagak ada deh kalo menurut aku ( that's my opinion )

Cara Pemakaian :
Keluarkan secukupnya ke telapak tangan, Basahi dengan air hingga berbusa, Usapkan sambil di pijat secara lembut. Bilas hingga bersih.. 

So easy kan seperti pembersih muka pada umumnya..
Oh ya, aku ingetin ya, semua kondisi kulit berbeda. jadi belum tentu cocok di aku juga cocok di kamu, begitu juga sebaliknya. Jadi Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi/alergi
sudah dulu ya, semoga bermanfaat dan bisa membantu deh , see you

CRS


31 comments:

  1. wah kayanya mau coba niiiiich Acne Facial Foam dari Sariayu ... ehm Jerawatmu mending say, Liat aku Lebih banyak, dan ngganggu banget ...

    methasulistyo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari mari dicoba, jerawat banyak dikit sama"ganggu ( ga tahan bwt mencetin nyaa. gatel bnget nih tangan) hhe
      di tunggu hasilnya ya, good luck :D

      Delete
  2. great post :)
    semangat nge-blognya...

    Love,Leonita
    www.blackblueblizzard.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you kaka:)
      tdk hanya beauty blogger tp juga fashion blogger , woww .. lg nyimak nih, hhe

      Delete
  3. This is nice! Seems like this product works for you. :)
    Follow each other yuk :) thx ya!!
    Www.rosdianalittleworld.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. iya ni murmer yaa... aq juga sempet coba produk ini, paling seneng adalah abis cuci muka berasaaaa banged minyak2 di wajah keangkat. tapi sayang, ga ampuh tuk ngurangin breakout di wajahqu.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah n top deh (hhe), sayang bnget, tp sdh coba maskernya jg ga kak? mngkin aja hrs dibarengi sma maskernya jg (meybee)

      Delete
  5. Waahhhhh menggoda untuk dicoba reviewnya :)

    Salam kenal ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you kaka :) mari mari dicoba, hhe
      salam kenal juga ya :D

      Delete
  6. Woww..nice post sai... Ternyata product lokal jg ga kalah ok ya dear :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe Thanks banget kak :)
      yap, lokal jg ga kalah loohh ;) sdh terbukti di aku, hihihi

      Delete
  7. Ak mau coba sih dear muka ku sensitip bgt tapinya >,< jadi atud dan seba salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. jenis muka aku jg sensitiv kok kak, tp ga ada salahnya kan utk dcoba dan syukur deh kulit aku bisa terima nih facial foam :)

      Delete
  8. hedeeh bagus ya produknya, jadi kepengen coba, lagi banyak muncul jerawat tiba2, entah karena pake hadalabo atawa hormon yang sedang ga karuan....tq reviewnya

    xoxo
    muimiu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw kaka pke hadalabo series yg apa? sbenernya jg lg tergiur tuh :p
      sama"semoga membantu :D

      Delete
    2. lagi nyoba yang shirojyun... awal2 pemakaian si no prob, tapi kemari2 ntah ini kenapa banyak jerawat.. bruntus2 bermata pula... lagi coba distop dulu si ni...

      Delete
    3. hiyaaa aku jg lg mupeng si shirojyun tuh, jd pikir sejuta kali nih :/

      Delete
  9. wah,, nice review..
    jadi kepingin cobain,, muka ku lagi break out jerawat dimana-mana.. T_T

    check out blog aku ya~
    please kindly follow back dear ^^
    playfunwithbeautyandfood.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you kaka :)
      jerawat never died dehh, hhe

      folback done dear :)

      Delete
  10. wah murah tapi efeknya memuaskan yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, skrg aku sdh tube yg ke 2, ccok bnget di aku :D

      Delete
  11. kira2 berapa lama jerawatnya bisa ilang ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung kondisi kulit masing-masing dan rajin pemakaian aja

      Delete
  12. Pakenya dibarengin pake masker jerawatnya jg yaa?pake maskernya brp x seminggu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku malah ga pernah pake masker jerawatnya, pengen nyoba jg sih tp blum kesampean, kalo aku maskeran biasanya 1minggu 2-3x sblum tidur :)

      Delete
  13. saya udah angkat tangan ama nih jrawat, pengen coba tapi takut -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba aja say, ini ringan kok, ga bikin kering, ato coba pake vitacid, byk yg bilang ampuh tuh

      Delete
  14. ohya?? wah untung cocok ya nan :)

    ReplyDelete
  15. Jerawat pakai merk acnecure bagus Fb : acnecure

    ReplyDelete
  16. klo utk kulit berminyak dgn jerawat besar2 merah gt cocok ga si?
    lg jerawatn bgt, pdhal mah dl engga :(

    ReplyDelete

Thanks for your comment ;)