Check this out

Tuesday, 30 October 2012

Giveaway : Lovely Lue's Birthday || Sarang Walet ||

Yeeee.. Gimana Kabar Kalian semuaa??? nyapa dulu ya,

lama banget aku ga nulis dari tulisanku pertama terdahulu, abis sibuk banget , bertumpuk-tumpuk tugas kuliah tiap minggunya dan meskipun semangat buat ngerjainnya tapi tetep aja ga bisa selesai secepatnya *sooo lazy..* tapi tega banget ya si dosen ngasih tugasnya ga pake dipikirin terlebih dahulu *I'm so sorry pak/bu dosen, hhe*
Dan pagi ini setelah selesai midtest dikampus secara tak sengaja aku buka facebook ( soalnya jarang banget online, karna tugas tentunya ) tapi entah kenapa tiba"punya hasrat untuk buat buka tuh facebook, dan hasrat itu pun terpenuhi ( ceilee, lebay nya keluar. maaf lohh. hho ) dan pertama kali yang aku tuju adalah Group "Indonesian Beauty Blogger" dan tau ga sih kalian, dari group itu aku banyak belajar mengenai make up, skin care, n bla bla bla yang lain, jadi merasa beruntung bangeettt, hahaha thanks buat semuanya yang sudah berpartisipasi.
soo cuss langsung aja ya, dan aku ngeliat post-nya salah satu blogger mengenai Giveaway nya ce Lulu, dan aku pun langsung terjun ke lokasi, yuk yuk yang mau join, join barengan biar tambah pengalaman dan pasti tambah ilmu baru itu sudah cukup buat aku apalagi bisa dapetin hadiahnya. hhe.
Yang mau ikutan baca informasi selengkapnya disiiniiiii :D

Berhubung ini adalah Birthday Giveaway nya ce LULU sebelumnya aku mau ngucapin "HAPPY BIRTHDAY ya cee" semoga kelahiran baby nya lancaarr.. Ibu selamat, Bayi Sehat, Semua Senang . Amin..

Karna ini di suruh pilih hadiahnya, seperti yang sudah tertera di judul aku milih Sarang Walet, why ?!! why ??!!! I choose that ??! becauseeee.. cuma pengen tau rasanya, bentuknya, bau nya dan yang pasti manfaat nya doong. yup pertama kali aku tahu tentang kegunaan sarang walet ini setelah baca post nya ce lulu dan tentunya pada saat itu adalah pertama kali nya aku mengunjungi blog nya ce Lulu, Langsung jatuh cintahh pada pandangan pertama * hahaha :3 * kalau yang belom tau coba baca yaaaa hingga saat ini aku rajin baca blog nya ce lulu, dari bercerita mengenai Anna Sui karna botol-botolnya, tangan ajaibnya yang dapat menyulap barang menjadi cantik, dan terakhir post yang aku baca sebelum vakum dari dunia social media adalah kehebatan Anna Sui karna keharuman shampoo dan conditionernya yang mendatangkan client baru, hhe hebaattt , 4 thumps for cece. ( haduh haduh menjalar kemana-mana jadi ga fokus dan tak terkendalii, maafin lagi yaa )


Dan untuk mengikuti Giveaway ini, para peserta nya ( ceile peserta, kayak ngikuti olympiade aja, hhe) di haruskan mengikuti persyaratan : ( karena hadiah yang aku pilih sarang walet maka persyaratannya )

  1. Follow blog cece via GFC --- >> DONE , sudah aku lakuin pada pandangan pertama duluu, abis langsung jatuh cinta sihh, hhe
  2. Tulis mengenai Giveaway-nya ce Lulu dan jawab pertanyaan, pertanyaan nya adalah, eng ing eengg --->> a. kenapa follow blognya ce Lulu ?? namanya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama berarti ada something yang menarik perhatian aku. rasanya kalo baca blog-nya cece kayak majalah digital gitu dan gratis pula, informatif banget deh pokoknya. dan yang pasti go girls banget dehh, hhe b. kenapa aku milih sarang walet ?? sudah aku jawab di atas, yup aku pengen tau rasanya, bentuknya, baunya dan yang pasti manfaatnya, pokoknya pengen tau luar dalemnya burung walet deh sarang walet maksudnya permisa. c. apa saja yang aku ketahui tentang sarang walet ?? seperti yang sudah di jelaskan di blognya cece salah satu kegunaannya adalah dapat menjaga kelembaban kulit. dan dari penyelidikanku nih ya, sarang burung walet inii bisa .. memperlambat penuaan, kekebelan tubuh meningkat, penyakit menyingkir, dan lebih jelasnyaa Sarang walet itu berfungsi sebagai food supplement ibarat multivitamin di toko – toko. Asupan sarang walet akan menstimulus kinerja organ-organ tubuh lebih baik. Sarang burung, yang berasal dari air liur burung walet, mengandung glyco-protein yang merangsang pembelahan sel-sel dalam sistem kekebalan tubuh. Hasil penelitian menemukan bahwa nilai energi yang terkandung per 100g (sekitar 12 keping besar) sarang burung adalah sebesar 345 kilokalori. Total kadar protein sekitar 85 persen dengan 0,3 persen lemak. Mineral lain yang terkandung dalam sarang burung adalah kalsium, zat besi, dan asam amino (amida, humin, arginin, sistin, histidin dan lisin). courtesy of .. Sarang burung walet  mampu melancarkan fungsi paru-paru, melegakan batuk, membersihkan darah dan memulihkan tenaga selepas demam. Selain itu, ia mampu memulihkan penyakit asma, menguatkan daya ingatan, menambah daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kekuatan jantung. Menurut kajian yang dibuat oleh masyarakat Cina di Beijing mendapati hanya merupakan agen pemutihan kulit yang sangat baik  juga  untuk kesehatan mata. courtesy of ..  Dan yang terakhir dari info yang aku dapat sarang walet ini punya manfaat bagi ibu hamil dan calon bayi (karna ce lulu yang sedang menanti baby nya nih ) Konsumsi sarang burung walet selama kehamilan dapat meningkatkan gizi dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan ibu dan anak dan akan memberikan bayi pikiran yang fleksibel loh. Dan perempuan yang mengkonsumsi sarang burung walet setelah melahirkan dapat pulih lebih cepat dan langsing dengan cepat untuk membantu menjaga kecantikan mereka. sangat bermanfaat banget yaa, jadi pengen coba juga kan ?? dan ini gambar-gambar sarang burung walet yang aku dapetin di mbah google 
Macam-macamnya sarang burung walet nih 



3. Send GFC name beserta link blog tentang giveaway-nya cece --->>> DONE


Dan karna step-stepnya sudah aku lakuin, maka sampai disini perjumpaan kita :D dan ini mau lanjujt nugas lagi dan belajar buat ujian besok, SEMANGAT FOR EVERIIBADEE !!! :D meskipun ga menang gapapa lah, sudah dapet pengalaman dan info baru inii :D but I STILL OPTIMIS :D daaannn aku ucapin lagi HAPPY BIRTHDAY for ce LULU <3 <3 <3 besok ya party nya, hhe

CRS

2 comments:

  1. good luck say ^^


    folback yah
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thanks for your comment ;)