Check this out

Thursday 30 January 2014

MUA Lip Boom : OMG

Haloo butterfliess, 


gimana kabar kalian?? semoga baik-baik saja ya, Semoga teman-teman kita yang tengah menghadapi musibah banjir, tanah longsor, maupun gempa diberi kekuatan yang besar. Aminn..

Sudah lama ya aku disini tidak membahas tentang suatu produk, haha sibuk ciiiinnt ^-^ untuk itu aku mau share nih ke kalian salah satu produk lips aku, Lip Boom dari Make Up Academy (MUA) ini sebenernya sudah dirilis dari tahun lalu dan aku juga sudah punya lip boom hampir 1tahun lalu juga (antara sibuk dan males juga buat nulis, plaakk!!!) maaff yaa, "tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali" itu adalah quote untuk orang yang tidak pantang menyerah! tapi aslinya sih males ya, uppsss

yuk capcuus deh . . .

ada 8 shade dari lip boom
courtesy of MUA

and this is minee ...


MUA menggaet pemenang X-Factor Alexandra Burke untuk tema Lip Boom ini

Mengklaim bahwa bisa menghasilkan 4 looks dalam 1 lip boom ini :
1. pemakaian lipstik: memberikan hasil matte
2. pemakaian lipstik+lip gloss di area tengah bibir memberikan hasil bibir bervolume
3. pemakaian lipstik+lip gloss di seluruh area bibir memberikan hasil super glossy ( sexy lips )
4. pemakaian lip gloss memberikan highlighter pada bibirmu



Packingannya bisa dikatakan simple tapi elegan yang terbuat dari kaca acrylic. Dan terdapat aplikator penghubung yang terletak ditulisan MUA atau Lip Boom nya






Pada bagian lip gloss teksturnya seperti lip gloss pada umumnya, terdapat full gliter dan aroma nya vanila, sebenarnya aku kurang suka dengan aroma yang manis-manis seperti vanila ini. Oh ya kalau sudah di aplikasikan gliternya susah banget dihapus jadi harus pakai makeup remover dulu.





Love the color !!! 'hot bright coral' sangat cocok untuk sehari-hari, staying power nya bisa dikatakan biasa saja, sekitar 3jam (tanpa makan minum loh yaa) tapi aku kok susah banget ngaplikasikan ke bibir, kayak nggak rata gitu walaupun pengaplikasian dengan kuas atau tidak hasilnya sama. Jadi usahakan bibirmu dalam kondisi smooth dulu :D

Lip boom ini little bit makes your lips dry! walaupun ada produk tidak membuat bibir kering, alangkah baiknya sebelumnya pakai lip balm terlebih dahulu.

use lip boom lipstick without lip gloss
*sorry for the blur picture b'cause I cropped for more lips detail

Conclusion:

+ range price IDR.70,000-80.000  itu tahun lalu aku belinya, kalau sekarang mungkin naik kali ya
+ Multicolor ( lipstick + lip gloss )
+ lovely color

- sedikit buat bibir kering
- susah di blend ( susah di ratakan )

Repurchase?? No, Mau coba yang lainnya. hahaha

PS: Oh ya semua kondisi berbeda-beda ya, jadi belum tentuk cocok di aku dan belum tentu cocok dikamu begitu sebaliknya.

Oke see u on next post ...

CRS


 TWITTER               


7 comments:

  1. Aku juga kadang suka enek kalo lip tint dsb ada rasa" ato wanginya manis, hahah. Nice review :D

    i'm following you, mind to follow me back? :)
    http://istephanielie.blogspot.com/
    Thankies ♥

    ReplyDelete
  2. praktis ya langsung ada 2 produk :D
    thank you for the review, mind to follow each other? ^^
    cloversandcarousel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya praktis nih,
      haii aku ga bisa msuk ke blog kamu :o itu kamu privat atau gimana? coba izin pembaca diganti ke umum :)

      Delete
    2. wah iya nih, thank you for remind me ^^

      Delete
  3. Hello template mu cukup keren untuk aku yg suka simpel..

    mampir and join ya ke http://callmeai.blogspot.com :)

    ReplyDelete

Thanks for your comment ;)