Check this out

Sunday 20 October 2013

[REVIEW: INDONESIA] SK-II Cellumination Deep Surge EX

Halloo ...

Seperti di post sebelumnya aku sudah mencoba si hebatnya pitera, bagaimana apakah kulitku merasakannya? bagi kalian yang belum membaca, bisa kalian baca disini.

Kali ini yang akan aku share ke kalian adalah, moisturizer nya SK-II seri cellumination, kalau nggak salah ni yah, rangkaian cellumination ini dikhususkan untuk mencerahkan, yapp I need thatt.. but but butt ... ??? (keep read :p)

Yang aku coba adalah tentu kemasan sample size yaaa, kalau yang full size, NO. masih coba-coba dan terlalu mahal pastinya.

Cellumination deep surge ex - 15gr

too tiny, small, miniii, simple packaging tapi elegan dengan tutup kacanya >.<


what inside ??  baunya soft ya nggak seperti khasnya gentle cleanser atau fte


teksturnya agak thick dan tidak lengket

Ini dipakai sebagai moisturizer harian, dan moisturizer ini diklaim dapat menyeimbangkan warna kulit kalian dari dalam. wooww pengen banget kan wajah kalian seperti para ambassador SK-II yang kinclong-kinclong gitu, bangeettt. Tapi aku belum pakai essence nya karena takut nggak cocok sama si cellu ini. Dan memang si cellu ini kurang membuat efek di kulit aku, cuma aku suka setelah pengaplikasian bisa bikin glowy gitu tapi lama kelamaan malah bikin dull ! -_- what's wroonggg, ggrrrrr, padahal aku pakainya tipis-tipis banget, bukan karna pelit tapi kalau terlalu banyak malah jadi tambang minyak di aku.

Akhirnya semua SK-II aku, mulai dari facial foam, clear lotion, fte, dan si cellu ini aku hibahkan ke Yayah. Mau gimana lagi, dia yang cocok dan benar-benar keliatan hasilnya (baca disini) tapi di aku cuma dikasih hasil cipratan aja. hahaha, kurang sejoli nih sama SK-II. Apa mungkin harus dipakai sama essence nya ya? maybe yes or not, ada yang pernah coba?

antara moisturizer yang pernah aku coba punya citra hazelin sama cellumination deep surge ex ini aku lebih suka si citra karena jatuhnya nggak buat muka ku kusam.

Cara Pemakaian :
Usapkan dua kali sehari, ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Tepuk-tepuk wajah dengan jari.

Conclusion:

+ efek glowy
+ cerah
+ cocok untuk dry skin

- Mahal ( 15gr = IDR 230,000-250,000 )
- kalau di aku bikin muka dull atau kusam


Repurchase?? NOT, yang jelas my beloved yayah YES

CRS



foto kondisi wajah terakhir gunain cellumination deep surge ex, maaf hidung terlalu nongol nih


PS: Oh ya, semua kondisi kulit berbeda-beda ya, jadi belum tentu tidak cocok di aku dan belum tentu tidak cocok dikamu begitu sebaliknya. Dan sangat disarankan untuk mencoba sample size nya dulu, untuk tidak mendapatkan heart attack ^_^
Oke see u on next post ...



5 comments:

  1. Saras,slm knal ya,iya sma q jg bru coba 3 hr cream ini,n bner bkin wjh lama"kusam but still glowing,cuma q pkir mgkn ini detoxifikasi dlu x,nnti lama"bs cerah+kinclong wjhnya..
    Km udh smpe abs pke creamnya n still get the same result/better? Tq ya.. Gbu

    ReplyDelete
  2. Salam kenal
    Lg yaaapngn pake SK II, tp cari bnyak review dulu.. takut ngga cocok

    ReplyDelete
  3. Aku juga jadi kusam yurike dan saras tapi memang buat muka jadi lembab.
    Bener bgt pemikiran yurike, aku juga begitu.. Mungkin detoxifikasi..
    Lagi coba yg sample size dl sampai habis.. Kalo gak ada perubahan aku stop mungkin

    ReplyDelete
  4. Huh aku baru coba pake ftenya udh hampir 2 minggu tapi blm ada perubahan:( emamg sih gak pake tonernya gitu cuma face wash. Padahal mau coba beli paket yg sama cell ini jadi bingung lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah make hampir setahun. N rutin yg wajib itu ya gentle cleanser, toner, sama fte. Stelah itu make yg laen gapapa.. Toner itu malah yg bikin fte bisa ngeresep dikulit dg baik mbak.. XD klo pemula mending ga usah pake cellum deh. Repair C aja..xD

      Delete

Thanks for your comment ;)