Check this out

Tuesday 4 December 2012

Perawatan Tubuh di Malam Hari dengan Citra Night Whitening - hand & body lotion + { REVIEW }

Hey girls ...

Kali ini aku akan bahas body lotion yang sudah aku pakai kurang lebih sebulanan ini. yup seperti di judulnya sudah kelihatan apa yang akan aku review yaitu Citra Night Whitening .. pertama kali aku lihat iklannya nih aku jadi langsung pengen nyobain. dan asal kalian tau setiap hari nya aku pakai body lotion bisa 2-3 x. woowww kerajinan banget ya??? ヾ( ゚∀゚)ノ゙nggak tau kenapa aku suka banget tuh yang namanya ngolesin body lotion ke tubuh aku walaupun cuma bagian tangan dan kaki aja. but it's make me fun .. setelah aku dapetin Citra Night Whitening aku langsung coba deh dan nggak tanggung-tanggung, aku langsung beli yang ukuran 400ml , citra sudah jadi produk wajib aku tiap harinya. mulai dari muka sampai seluruh tubuh. sudah sejak SMA aku pakai moisturizer Citra Hazelin pearly with UV dan untuk body lotion nya aku pakai Citra Lasting White UV  Bengkoang dan itu sangat cocok sekali di aku.





love it !!!

back to topic girls (´・∀・`)ノ

Pertama aku pakai, eeemmmmmm bau nya bener-bener wangi banget, bikin relax ... (~˘.˘)~ ~(˘.˘~) dan seperti aku katakan di awal. sehari aku bisa olesin body lotion 2-3x dan sejak punya Citra Night Whitening, sehari aku bisa olesin 4-5x . hahahaha .. fine fine aja kan ??? .. entah itu Mulberry atau Minyak Biji Anggur nya yang bisa menciptakan wangi yang bisa bikin relax .. karena bahan utama yang ada dalam Citra Night Whitening ini adalah Mulberry dan Minyak Biji Anggur. waitt ... tahu kan kalian ? selain untuk kesehatan, mulberry ini dipercaya membantu membuat kulit kalian tampak lebih putih karena salah satu khasiat buah berry adalah membantu pembaruan sel sedangkan minyak biji anggur nya membantu merawat kulit kalian..

-sekilas info-

Mulberry merupakan tanaman pohon yang berbeda dari berry kebanyakan yang merupakan tanaman semak. Tinggi pohon Mulberry sekitar 10-15 meter dan hidup di area subtropik di Afrika, Asia dan Amerika. Mulberry atau yang dikenal juga dengan nama Murbai adalah tanaman dari keluarga Moraceae berjenis Morus. Beberapa jenis Mulberry adalah Morus alba di daerah Asia Timur, Morus mesozygia di Afrika Selatan dan Tengah, Morus rubra di Amerika Utara, serta Morus insignis di Amerika Selatan. Buah Mulberry merupakan buah jamak yang bergerombol dengan panjang 2 – 3 cm berwarna ungu tua hingga hitam saat masak serta berasa manis. Mulberry sudah banyak dibudidayakan tidak hanya untuk diambil buahnya sebagai selai, minuman dan bahan kue tetapi juga daunnya sebagai makanan ulat sutra (Bombyx mori). Kandungan anthocyanin dalam Mulberry ternyata banyak manfaatnya bagi kesehatan dengan fungsi sebagai antioxidant. courtesy of wikipedia ..

seger banget nih buah, courtesy of google
Minyak Biji Anggur (Grapeseed Oil) merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin E, antioksidan dan merupakan 75%  Asam Linoleic Essential (yang dikenal sebagai Omega 6) Mengandung vitamin A, C, E yang tinggi, well itu semua sangat dibutuhkan oleh kulit tubuh kita.
love grapes soo much, courtesy of google
Dan Citra pun sangat mengerti betul bagaimana cara merawat kulit tubuh dengan baik. dengan menggabungkan kedua bahan alami tersebut yang memiliki khasiat besar untuk tubuh kita sehingga membantu mempermudahkan kita dalam perawatan kulit tubuh. khususnya perawatan kulit tubuh malam hari sangatlah penting dan itu pun baru aku ketahui sejak munculnya produk baru citra ini. maka dari itu aku sekarang jauh lebih sering atau sudah keracunan yang nama nya body lotion ini. banyak kan cream-cream malam gitu untuk wajah, dan kini ada body lotion untuk digunakan di malam hari. karena di malam hari waktunya meng istirahatkan tubuh kita yang tentunya tubuh kita akan lebih relax jika kita merawatnya.


by the way, kalian pasti sudah tau dong Rumah Cantik Citra ??? yup, salah satunya nongkrong di Surabaya ( my beloved city ) why?? cause there's my home .. walaupun tempat tinggalku berada di Surabaya tapi aku belum sempet mengunjungi Rumah Cantik Cintra. padahal pengenn bangeettt ( ¯^¯) karena sekarang aku studi di Malang jadi jarang banget tuh pulang, jadi homesick nih feel nya (-_-;) forget it forget it !!! be strong saras !! \(‾o‾ \) oke fine. pokoknya waktu pulang langsung cusss ke Rumah Cantik Citra tentunya minta ditemeni sama my beloved boy, Yayah aku dong. haha dan nanti bakal aku tulis deh pengalamanku gimana di Rumah Cantik Citra. bagi kalian yang belum kesana? buruan kesana khususnya yang berada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya of course..


after shower, I'm feel fresh .. with my wet hairs :p

last pict , my bowl face and my citra night whitening

|| LIKE ||
+ Murah
+ Wanginya bikin Relax
+ Melembabkan Kulit
+ Dari 4-9 produk ini menurut aku dapet nilai 8,5 !!!

|| DISLIKE ||
- sejauh ini aku sangat suka pakai produk ini, soo nothing ( that's my opinion )

Cara Pemakaian :

Usapkan di seluruh tubuh sehabis mandi sore hari ( tetapi sebelum tidur aku pun juga ngolesin, hhe ) 

So easy kan seperti body lotion pada umumnya..
Oh ya, aku ingetin ya, semua kondisi kulit berbeda. jadi belum tentu cocok di aku juga cocok di kamu, begitu juga sebaliknya. Jadi Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi/alergi
sudah dulu ya, semoga bermanfaat dan bisa membantu deh , see you

CRS


2 comments:

  1. nice post sist.. sayang ya, di malang blum ada rumah cantik citra -_- "

    ReplyDelete

Thanks for your comment ;)